Featured

About me

Foto Saya
Perfect Human
Hai, nama saya Wachid Rizki Auliya. Profesi saya adalah sebagai pelajar. Saya lahir 25 Feb 1996. Motto saya dalam mengarungi hidup ini adalah,"Positive Feeling dan ikhlaskan semua yang terjadi". If you want to know about my self, just ask me. contact me, add my: -MSN : rizkilooc@hotmail.com -Yahoo Messenger : wachid.rizki@yahoo.com -Facebook : Wachid Rizki Auliya -Twitter : @wachidrizkiA Thank you ver much
Lihat profil lengkapku

About this Blog

Indonesia: Hai, selamat datang di blog saya. Ini merupakan blog yang berisi tentang kehidupan saya serta pengalaman yang telah saya alami. Terima kasih untuk kunjungan anda, jika sempat komentarkan lah blog ini, terima kasih

English : Hi, welcome to my blog. This blog tell all of you about my experiences. Thank you for Visited this blog, hope you can enjoy with the articles. Please, comment this blog. Thanks
-Wachid Rizki A.

"INDONESIA"

Indonesia.... Untuk mendeskripsikan negara ini hanya butuh 1 kata,"AMAZING"
Ya! Sungguh merupakan suatu kebanggaan tersendiri menjadi warga negara Indonesia, negara yang subur, penuh dengan keindahan, beragam suku bangsa, bahkan hampir tak ada kekurangan.
Keanekaragaman budaya, sukubangsa di negara ini bukan menjadi masalah, karena setiap individu memang suatu filosofi luhur yaitu "Bhinneka Tunggal Ika" yang artinya pada intinya walaupun kita berbeda tetapi tetap satu juga.
Tentang pemandangan alam? jangan ditanya, negara ini punya segudang pemandangan alam yang indah, dari gunung-gunung yang menjulang tinggi, hingga laut yang menyimpan sejuta keindahan.
Walaupun banyak orang melihat negara ini miskin, tetapi sesungguhnya tidak. Negara ini punya potensi besar dalam bidang pariwisata yang bisa mempekerjakan berjuta orang. Tentang hasil tambang ? Negara ini mempunyai hasil tambang yang hampir tidak terbatas jumlahnya.
Ketika saya menulis artikel ini saya kebingungan, entah apa yang harus saya tulis lagi tentang keindahan Indonesia... Karena banyak sekali hal yang indah di negeri ini. Hanya sayang saja, sistem pemerintahan yang belum tertata rapi menjadikan negara ini cukup amburadul.
Yang jelas menjelajah alam Indonesia bakalan ga nyesel deh!!!
I love Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar